Laman

Sabtu, 19 Juni 2010

Prediksi Pertandingan Belanda vs Jepang

Prediksi Belanda vs Jepang Jika Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo lebih menjagokan tim-tim Benua Amerika Latin di Piala Duni Afrika Selatan kali ini, tidak demikian halnya dengan Wagub Prijanto. Mantan Aster KSAD ini justru lebih menjagokan Belanda lolos ke babak perdelapanfinal. Tim Negeri Kincir Angin itu diyakini mampu mengatasi Jepang dalam pertandingan penyisihan yang akan dilangsungkan, Sabtu (19/6/2010) malam.

Belanda vs Jepang, Saya yakin Belanda akan unggul dari Jepang. Saya prediksi 1-0 untuk Belanda.
-- Prijanto

“Saya yakin Belanda akan unggul dari Jepang. Saya prediksi 1-0 untuk Belanda,” ujarnya kepada beritajakarta.com, Jumat (18/6/2010).

Wagub mengaku optimis memegang Belanda karena dilihat dari permainan sebelumnya. Belanda juga mempunyai pemain yang andal dan dirinya cukup kenal dengan gaya permainan Belanda di bandingkan Jepang.

Namun, Prijanto mengaku pertandingan Piala Dunia yang cukup seru ini, tidak bisa dipastikan siapa yang akan lolos sampai final. Apalagi, ia juga belum memiliki tim kesayangan. “Untuk tim sendiri saya masih belum ada, semuanya bagus- bagus,” katanya.

Prijanto juga berharap Piala Dunia ini tidak mengganggu kinerja PNS agar dapat menjalankan tugas seperti biasa. “Nonton bola boleh saja asal jangan menggangu kerja,”

0 comments: