Laman

Selasa, 15 Juni 2010

Prediksi Pantai Gading vs Portugal

Prediksi Pantai Gading vs Portugal, Kepastian apakah Didier Drogba akan tampil membela Pantai Gading saat melawan Portugal dalam laga pertama penyisihan Grup G, Selasa (15/6) baru akan diketahui beberapa jam menjelang laga dimulai. Hal itu diungkapkan pelatih Pantai Gading Sven Goran Eriksson, Senin (14/6).

Skor Pantai Gading vs Portugal "Apakah Drogba akan bermain atau tidak saat ini saya tidak tahu. Jujur saya tidak tahu. Mungkin kami akan mengambil keputusan beberapa jam sebelum pertandingan dimulai," jelas pelatih asal Swedia ini.

Prediksi Pantai Gading vs Portugal, Drogba diragukan bisa tampil setelah mengalami patah lengan dalam ujicoba dengan Jepang pekan lalu. Cedera itu membuat pemain depan Chelsea ini harus menjalani operasi di Swiss.

Eriksson mengakui saat ini pemain depan andalannya itu telah menjalani latihan dengan baik. "Kami yakin ia akan bisa tampil di Piala Dunia kali ini," imbuhnya.

Kemungkinan absennya Drogba merupakan masalah bagi Pantai Gading. Kehadiran pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini menjadikan lini depan wakil Afrika itu menjadi salah satu yang harus diwaspadai. Tanpa Drogba dipastikan kekuatan lini depan Pantai Gading menjadi berkurang.

0 comments: