Laman

Jumat, 28 Mei 2010

Tyas Mirasih Seksi ala Guru Aerobik

Tyas Mirasih kembali tampil seksi. Usai seksi bikini Air Terjun Pengantin, kini kekasih Trias 'Changcuters' ini seksi ala guru aerobik Ratu Kost mopolitan.

"Ada satu tawaran film yang habis main di Air Terjun Pengantin. Mereka pikir gue bisa main film seperti itu terus, padahal gue main di Air Terjun Pengantin itu karena Rizal (sutradara) doang. Gue nggak mau dicap artis yang suka berpakaian seksi," ungkap Tyas saat ditemui dalam jumpa pers film Ratu Kost mopolitan di FX Plasa, Senayan, Jakarta, Senin (24/5) malam.

Tyas mengaku tak sembarangan menerima tawaran akting dalam film. Apalagi yang harus beradegan seksi.

"Untuk adegan seksi itu harus yang berkarakter. Cuma aku nggak mau terlalu memilih, takut nantinya kesannya sombong banget," ujarnya.

Tapi, bukannya di film ini juga adegan seksi?

"Kalau di sini, aku kan guru aerobik yang dituntut bohai. Tapi seksinya kan beda, tidak harus selalu mengenakan pakaian seksi. Kalau peran ini kan seksi yang bagus," imbuhnya.

0 comments: