Laman

Kamis, 19 November 2009

Ramalan Cinta

Ramalan Cinta ini saya buat dalam rangka membuktikan ramalan bintang saya yang sudah pasti saya tidak mempercayainya. Jadi ramal-meramal ini hanya dalam rangka iseng saja menuliskan ramalan cinta sang primadona. Mungkin anda yang datang ke blog ini tidak akan mendapatkan apa-apa jadi saya harus mencari artikel yang berkesuaian dengan ramalan cinta ini.

Sempat populer di era 1990`an, AB Three yang digawangi oleh Widi Mulia, Riafinola Ifanisari dan Cynthia Lamusu, kini berusaha eksis di pentas musik nasional.

Cinta Sampai Mati Siap Bersaing
AB Three yang kini berevolusi menjadi Be3 (baca: bi tri) adalah perwujudan solid dari Becoming '.

"Terus terang kami selalu kurang pede saja dan selalu merasa kesuksesan yang diraih adalah berkat peranan founding fathers AB Three. Nah, sekarang kami bangkit lagi untuk merayakan bakat yang kami miliki dan menyatukan semangat untuk tetap berkarya dan tetap bertiga," kata Widi Mulia saat ditanya evolusi perubahan nama AB Three menjadi Be3

Jika selama ini, AB Three dikenal lewat lagu-lagu pop bertema cinta seperti Kerinduanku (1996), Nyanyian Cintamu (1999), dan Selamat Datang Cinta(2006) maka pada reinkarnasinya kali ini Be3 tetap mengandalkan tema cinta. Single yang ditawarkan itu berjudul Cinta Sampai Mati bekerjasama dengan digital label dr.m.

Lagu Cinta Sampai Mati bercerita tentang hubungan cinta yang harus dipertahankan meski mendapat berbagai cobaan.

"Lagu ini bercerita tentang bagaimana menghargai arti cinta. Cinta harus dijaga dalam keadaan apapun. Jangan gampang mengakhiri hubungan padahal masih sama-sama cinta," jelas Nola.

Meskipun musik Indonesia saat ini lebih banyak didominasi oleh grup band, namun Be3 tetap optimis.

"Format group vokal atau band, yang terpenting kan kualitasnya. Kalo yang muncul terus-terusan band kan monoton juga. Nah, kami ingin mencoba mencegah adanya kebosanan itu," Cynthia menjelaskan.

Lewat lagu Cinta Sampai Mati Be3 ingin membuktikan bahwa mereka masih mampu memikat penikmat musik Tanah Air. Apalagi kualitas vokal dan aksi panggung Be3 sudah sangat teruji.

Are you ready for Be3?

0 comments: