Laman

Selasa, 25 Agustus 2009

Stop Dreaming Start Action warming

Stop Dreaming Start Action di Halaman pertama tambah panas, pertarungan antara SEO Blogspot dengan SEO Wordpress saya prediksi dimenangkan oleh wordpress karena puncak klasemen belum pernah tergoyahkan dari awal lomba sampai dengan detik ini. Luar biasa teknik seo yang sangat cerdas diperlihatkan annosmile di kontes seo paling panas tahun 2009.

Stop Dreaming dan action dari awal lomba sang jawara hanya sekali turun ke posisi kedua di awal bulan pertama untuk kata kunci Stop Dreaming Start Action, dan selanjjutnya belum pernah ada peserta lain yang sanggup menyalip posisi jawara ini. Kontes SEO ini akan berakhir para tanggal 15 September 2009. Sepertinya timing yang tepat untuk injak gas di waktu yang tepat.

Kontes SEO sepanas ini memang membutuhkan kesabaran dan ketelian juga konsistensi serta jangan terburu-buru melakukan posting atau review yang membabi buta agar blog milik kita bisa naik posisinya di mesin pencari Google.co.id

Bulan Ramadhan ini, mari kita melatih kesabaran dan keuletan mengejar kata kunci Stop Dreaming Start Action semoga semua peserta bisa tetap semangat sampai dengan kontes seo ini berakhir.