Laman

Jumat, 26 Juni 2009

Resep Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action ini bukan dalam rangka membahas global warming akan tetapi mencoba ikut-ikutan latah seperti blogger-blogger yang lain yang membuat postingan tentang Stop Dreaming Start Action, walaupun saya tidak tahu apa maksudnya. Setelah keliling kesana kemari baru tahu bahwa ada kontes seo, siapa yang menyelenggarakan dan apa hadiahnya tidak tahu juga maklum saya cuma blogger pemula yang tidak tahu apa-apa.

Selanjutnya saya cari-cari lagi kata kunci Stop Dreaming Start Action di mesin pencari data center USA ternyata jauh lebih banyak, sepertinya di mesin pencari google.co.id saja yang merupakan data center Indonesia hampir 21 juta halaman masuk index di kata kunci ini, apakah akan ada spam besar-besaran seperti kontes-kontes seo yang telah lalu.

Memang pada deglo yang mengikuti kontes seo dengan melakukan spamming, kalo mau pake otak dan cape dikit apa salahnya membuat dummy blog dan belajar untuk melakukan optimasi dengan cara seo off page start action dari sekarang, bukan bisanya cuma membuat komentar spamming yang tidak berkualitas. Sepertinya blogger pemula seperti saya harus bekerja keras hanya untuk bisa bertahan di seratus besar untuk kata kunci Stop Dreaming Start Action.

1 comments:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Punya saya sekalian disundul ya sis di Stop Dreaming Start Action