Laman

Senin, 18 Januari 2010

Shireen Jumpa Pembaca Surya

Batik Online - Ada kabar gembira bagi penggemar berat sinetron Cinta Fitri. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, bintang utama sinetron garapan MD Entertainmen itu bakal datang dan bertemu pembaca Surya tanggal 10 Januari 2010.

Info road show sejumlah artis pendukung Cinta Fitri (CF) sebetulnya sudah disampaikan SCTV, stasiun televisi yang menayangkan sinetron unggulan tersebut, ke Harian Surya sebulan silam. Namun, kepastian jadwal plus pembagian artis baru diungkap gamblang sekitar sepekan lalu.

“Sambil menunggu persiapan tayang CF season 5, kami berniat bersilaturahmi dengan penggemar di daerah-daerah. Dan untuk di Surabaya, kami khusus datang ke Surya sekaligus bertemu dengan pembaca Surya yang suka nonton CF,” tutur Shireen Sungkar beberapa waktu lalu.

Baik Shireen Sungkar maupun Teuku Wisnu berharap saat di Surabaya nanti bisa mendapatkan sesuatu yang khas Surabaya. Pasalnya, mereka iri dengan bintang CF lain yang ketika bertandang ke Jogjakarta maupun Bandung memperoleh sambutan yang unik ciri daerah setempat.

Gadis kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini mengaku pernah dengar rujak cingur sebagai makanan khas Surabaya. Karena itu, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Mark Sungkar-Fanny Bauty ini berharap bisa menikmati makanan dengan campuran buah-buahan tersebut.

Selain ke Surabaya, rangkaian road show artis CF sebetulnya sudah diawali di Jogjakarta, 19 Desember lalu. Waktu itu Verlita Evelyn pemeran Mbak Maya, dan Lian Firman pemeran Hadi disambut kereta kencana keliling ‘Kota Tugu’ tersebut. Verlita dan Lian juga sempat menikmati gudeg sebagai makanan khas Jogjakarta. Kunjungan singkat dua artis itu sempat pula diisi dengan praktek singkat membatik di industri Batik Jogjakarta.

Berikutnya, rangkaian roadshow CF berlanjut di Bandung (Minggu, 20/12). Kali ini tiga artis CF, Adly Fairus, Nuri Maulida, dan Sandy Syarief ramai-ramai bersilaturahmi dengan penggemarnya di Kota Bunga itu.

Roadshow bintang CF di empat kota ditutup di Surabaya dan Semarang secara bersamaan pada tanggal 10 Januari 2010. yang kebagian bertemu fans CF di Semarang adalah Dinda Kanya Dewi dan Bemby Putuanda. Sementara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ke Surabaya.

Mau bertemu dan foto bareng Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu? Ikuti terus rangkaian roadshow CF, karena Harian Surya akan memberi kesempatan pembaca yang beruntung untuk mengabadikan kenangan yang tentu tak akan terlupakan. pra

0 comments: